kejar aku.. ^_^

Kamis, 22 November 2012

This i promise you,,,,,,


“Tak kan lelah..aku menanti..tak kan hilang..cinta ku ini..hingga saat kau tak kembali lagi…akan ku kenang di hati saja…” sebuah penggalang lirik yang mungkin sedikit pas buat mengiring kepergian mu ke tanah seberang sana….bukannya aku pasrah,,tapi hanya itu yang bisa ku lakukan,,,tidak ingin membuat mu terbebani dengan segenggam janji yg pernah kita ucapkan…karna yang di atas lebih berhak atas hati kita,,
bukan diri ku maupun siapapun….jikapun ada yang terbaik menurut mu,,maka itulah yang terbaik yang tuhan pilihkan untuk mu….maka di saat itulah diri mu akan jadi kenangan meski  hanya akan tersimpan dalam hati dan memori ku….aku tidaklah sangat paham apakah sebenarnya yang dinamakan ikhlas…namun pada saat ini aku sangat membutuhkannya…karna setiap detik, pikiran dan harapan ku seringkali terjadi pergolakan hebat….antara harus melawan dan pasrah….aku juga tidak bisa menggenggam erat sebuah keyakinan yang pasti,,,tapi yakinlah,,bahwa nama dan posisi ku belum berubah…..dan satu harapan ku….pergilah….pergi dan kembali lagi….karna aku masih menunggu hari untuk menunaikan janji kita…dimana kita bisa saling menatap wajah masing2….dan semoga allah selalu menyertai mu disana….

2 komentar:

my music

burung terbang