kejar aku.. ^_^

Rabu, 20 Juli 2016

Pembaharuan

USANG...begitulah kiranya yang ingin ku deskripsikan pada blog ku ini...sekian lama fakum terlihat seperti akan menjamur...hihihi...sekedar ungkapan sih...hanya perasaan...yang sebenarnya mau sampai seribu tahun lagi pun bentuk dan warnanya akan tetap seperti ini...namanya juga dunia maya..jadi hanya perasaan dan sejauh ingatan saja yang membuatnya usang....
berbicara mengenai waktu...blog ini bisa ku katakan pengkait antara waktu ku sekarang dan yang lalu...amazing...meski tak seberapa setidaknya goresan goresan yang ada disini sedikit bisa mengembalikan haluan ingatan-ingatan yang berlalu...ingatan yang mulai usang....iyap...memang tak seharusnya kembali kan..?tapi setidaknya menjadi reminder bahwa masa-masa itu pernah dilalui....menjadi acuan..bahwa aku..kita...dan semua...benar-benar berbeda di waktu sekarang...membuat ku yakin bahwa manusia itu selalu tumbuh dan berkembang sampai akhir hayat...berubah menjadi lebih baik atau sebaliknya...
(tersipu)...tahun berganti..hari kemarin pun sudah berlalu....sedikit mengorek lagi awal dari perjalanan sampai ku ke sini...tak sedikit senyum dan tawa yang ku tuangkan...dan tak sedikit pula tangis yang ku gerai...perasaan sangat bahagia...perasaan sangat sedih...menyatu dalam dinding yang sedang ku ukir...membuat terlena...terjepit..namun bangkit lagi....begitu seterusnya....ada benarnya...tuhan mengirimkan seseorang pada kita dengan satu alasan ...dan alasan itulah kenapa aku bisa berada disini..saat ini....should i talk more?sebenarnya tak ada yang pasti yang bisa ku bicarakan...karena ku sadar,,ku bukan segalanya yang tahu...meskipun itu sendiri tetang ku...iyap...aku tak tahu..dan tidak mau sok tahu lagi...karena ternyata...apa yang sebenarnya ku ketahui..tidaklah murni kenyataan dari apa yang telah ku ketahui...karena sebenarnya..makna pada sebuah pernyataan, maupun kebenaran yang ada pada sebuah pernyataan..tak selamanya berada pada apa yang terlihat pada pernyataan itu sendiri...ada semacam makna yang memang sengaja disembunyikan..sengaja disamarkan...( that's human language)
memang apa yang terjadi???well, tak bisa ku pastikan dengan jelas pula...bahwa waktu ku yang ku buang, ternyata memang ku buang dengan cuma2...dan bodohnya aku tak pernah tahu...tak pernah menyadari...bahwa jauh diujung sana...ada yang selalu menemani ku..mendengar semua keluh kesah yang ku tuangkan...mendengar dan menjawab apa yang seharusnya ku butuhkan....aku tak pernah tahu di saat itu....yang membuat ku sekarang cukup paham...mengapa kiranya cerita ku selanjutnya seperti ini...dan mengapa harus aku..?sekarang aku benar-benar paham jawaban atas pertanyaan itu....pertanyaan yang membuat ku hampir gila mencari jawabannya....bahkan membuat ku benci sebenci bencinya...
dan satu yang pasti.....bahwasannya..selama ini..aku hanya membual...sok mengetahui segalanya...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

my music

burung terbang